Serial Number Anvi Smart Defender v2.5 pro 100% Lulus Tes

Anvi Smart Defender Pro Gratis
9 Agustus 2012 Dinonaktifkan Oleh RAMAKANTH
Anvi Smart Defender pro dirancang untuk mencari, menghancurkan, dan mencegah malware. Ini adalah program deteksi dan pencegahan yang mudah digunakan dan ringan, yang dapat memantau setiap proses dan menghentikan proses berbahaya di latar belakang bahkan sebelum memulai.

Anvi Smart Defender adalah alat anti-malware yang menawarkan beberapa tingkat pemindaian serta pemindaian berbasis cloud dan ekstra yang membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda dan memperbaiki masalah yang disebabkan oleh malware dan
file sampah. Aplikasi keamanan ini memberikan perlindungan cerdas dan kuat terhadap perangkat lunak berbahaya, seperti virus, Trojan, adware, spyware, bot, dan ancaman lainnya. Dengan Swordfish Engine, ia memindai dan mendeteksi ancaman ini dengan cepat dan ringan.

The Guard Module memberikan perlindungan kuat pada PC Anda, dan Cloud Scan Engine memberi Anda cara cerdas untuk keamanan PC. Juga aplikasi windows ini menambahkan fungsi optimalisasi sistem untuk mempercepat PC Anda dan menyediakan fitur cloud scan untuk melindungi PC Anda secara lebih efektif.




Anvi Smart Defender Pro memiliki lima modul fungsi. Mereka adalah Scan, Cloud Scan, Guard, Optimize, dan ToolBox.

1. Scan:

Fungsi ini didasarkan pada ancaman yang diketahui, dengan pembaruan basis data setiap hari, ia dapat mendeteksi ancaman terbaru untuk melindungi PC pengguna dari ancaman malware. Anda dapat memilih salah satu dari tiga mode pemindaian: Pemindaian Cepat, Pemindaian Penuh, dan Pemindaian Kustom.

2.Cloud Scan:

Ini adalah fungsi unggulan Anvi Smart Defender, yang membantu pengguna memverifikasi file yang tidak dikenal atau mencurigakan di komputer. Dengan tombol "Cloud Scan" sederhana, ia akan memindai area komputer yang paling sering terinfeksi, dan pengguna dapat memilih untuk mengunggahnya ke Anvi Online Cloud Server untuk verifikasi. Pilih file yang ingin Anda pindai, unggah ke server cloud Anvi, dan Anda akan mendapatkan laporan pemindaian.

3.Guard:

Ini adalah fungsi yang paling perlu dari program anti-malware. Ini memberikan perlindungan real-time ketika pengguna berselancar di Internet, seperti chat online, transaksi online, cek bank, situs web browser, dll.

Penjaga real-time memberikan perlindungan konstan untuk komputer Anda melalui lima penjaga: Penjaga Privasi, Penjaga Startup, Penjaga Proses, Penjaga Perilaku, Penjaga File

4. Optimalkan:

Fungsi pembantu Pembela Cerdas Anvi. Tujuannya adalah untuk membantu pengguna mempercepat PC dan mendapatkan perasaan PC baru. Dengan fungsi ini Anda dapat Membersihkan dan memelihara komputer Anda. Modul ini meliputi: Pengoptimalan Sistem, Perbaikan Registry, Pembersih Privasi, Sapu Memori, Disk Defragment.

5.ToolBox: Termasuk Booster Cloud System, Windows Update Downloader, dan Anvi Ad Blocker.

Anvi Smart Defender Pro Gratis:
Perangkat lunak ini dijual seharga $ 25, sekarang Anda bisa mendapatkan lisensi unik Anvi Smart Defender Pro v1.5 secara gratis, yang berlaku selama satu tahun.

1.kunjingi terlebih dahulu website resmiya untuk mendownload di :http://www.anvisoft.com/smart-defender.html

2.Unduh: Anvi Smart Defendernya

3. namun sebelumnya matikan terlebih dahulu koneksinya lalu

4.Instal perangkat lunak, jalankan aplikasi dan pada antarmuka utama klik "upgrade" untuk memasukkan kode lisensi Anvi Smart Defender Pro Ini : PSNXQ-XGWDF-GDHKT-LLKTL

Post a Comment

0 Comments